Your name

www.your-url-here.com
Your own description here. Edit it.
About Me
Replace this with your own description here. Go to "Edit HTML" to change this.

Monday 21 December 2015

Airnya Kini Menyusut, Bila Kering Danau Tiberias Disebut Tempat Munculnya Dajjal


Airnya Kini Menyusut, Bila Kering Danau Tiberias Disebut Tempat Munculnya Dajjal
BANJARMASINPOST.CO.ID - Kajian banyak ahli sejarah Islam yang menyebut Danau Tiberias yang terletak antara Suriah dengan Palestina ini yang dimaksud para ahli hadis sebagai danau yang akan menjadi titik awal munculnya Dajjal menjelang kiamat kelak.
Danau ini, belakangan menjadi sangat sering diperbincangkan berbagai kalangan dan dikaitkan dengan tanda-tanda jelang kiamat karena akhir-akhir ini airnya mulai menyusut.
“Air danau yang menjadi sumber utama kehidupan warga Palestina menurut para ahli di bidang ini airnya kini semakin menyusut,” ujar Ustad Zainal Hakim di hadapan jamaah Salat Subuh Masjid Al Jihad Banjarmasin.
Ustad ini juga mengutip pendapat-pendapat para ahli sejarah Islam dan ahli hadis bahwa disebut-sebut Dajjal akan muncul dari danau ini bila sudah airnya habis dan kering kerontang.
Dajjal dalam islam dijelaskan sebagai sosok mengerikan bermata satu yang akan dimunculkan Allah sebagai tanda akhir zaman sudah mendekati. Dajjal inilah nantinya yang akan menggoda umat Islam untuk menjadi kafir.
“Itulah sebabnya setiap akhir salat kita diajarkan untuk berdoa terhindar dari fitnah Dajjal, agar iman kita kepada Allah tidak bergeser hingga akhir hayat,” ujar ulama di Banjarmasin ini.

0 comments:

Post a Comment