Your name

www.your-url-here.com
Your own description here. Edit it.
About Me
Replace this with your own description here. Go to "Edit HTML" to change this.

Monday 21 December 2015

Pengguna feature phone di Indonesia tinggi, Asiafone ambil peluang

Pengguna feature phone di Indonesia tinggi, Asiafone ambil peluang
Merdeka.com - Pengguna feature phone atau ponsel jadul memang masih tinggi di Indonesia. Berdasarkan sebuah data, ada sekitar 80 persen pangsa pasar yang masih mencari dan menggunakan feature phone. Hal itulah yang membuat Asiafone masih meluncurkan produk-produk segmen kelas ini. Namun, untuk menarik perhatian pengguna, ponsel Asiafone AF22 memiliki keunggulan yakni tahan air.
"Ponsel dengan kemampuan water resistant ini masih belum ada. Itu sebabnya, kami meluncurkan produk terbaru kami, Asiafone AF22," ujar Herman Zhou, Presiden Direktur Asiafone dalam keterangan resminya, Selasa (22/12).
Ketahanan dari Asiafone AF22 ini terhadap air diklaim cukup mumpuni. Karena sudah teruji mampu bertahan dan tetap berjalan dengan normal di kedalaman air setengah meter selama 30 menit. Feature phone ini, dilengkapi dengan layar LCD berukuran 2.4 inchi. Dan yang menarik, memori internal dari produk ini sudah mampu menampung hingga 8 GB dalam berbagai bentuk file.
Selain itu juga, sudah didukung juga dengan kamera 2 mega piksel yang mampu mengambil gambar pada berbagai momen penting. Selain itu juga terdapat FM radio, music player dan video player yang dapat menemani ketika waktu senggang.
Asiafone AF22 ini dibanderol dengan harga Rp 200 ribuan dan sudah dapat menggunakan dua kartu simcard dengan menggunakan frekuensi 900 Mhz dan 1800 Mhz.

0 comments:

Post a Comment